Ken Ken (foto 3 dari kanan) menghadiri pembukaan Pekan Ngaji ke-4 Ponpes Membaul Ulum Bata-Bata Pamekasan, Kamis (10/1/2019)

Pamekasan, (Media Madura) – Herning Sukendro alias Ken Ken, pemeran Wiro Sableng 212 akan mengisi pengajian di Pondok Pesantren (PP) Mambaul Ulum, Bata-Bata, Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (10/1/2019) malam.

Kedatangan pemegang Kapak Geni 212 dalam sinetro itu bukan dalam rangka mengisi pengajian seperti ustadz atau pendakwah pada umumnya, melainkan akan mengisi ngaji silat sebagai rangkaian Pekan Ngaji 4 di pesantren tersebut.

“Malam ini Ken Ken atau pemeran Wiro Sableng dijadwalkan ngisi materi ngaji silat nanti malam,” kata Wahyudi Efendi selaku ketua SC saat pembukaan Pekan Ngaji 4, Kamis (10/1/2019).

Pada pembukaan Pekan Ngaji juga diisi ngaji fiqhal-akwah oleh Buya Yahya Zainal Ma’arif, Pengasuh LPD Al-Bahjah Cirebon dengan mengusung tema Urgensi Generasi Sholeh dan Musleh.

“Sebelum Wiro isi ngaji silat terlebih dahulu ngaji fiqih,” tambah Wahyudi.

Pada pembukaan kegiatan tahunan itu dihadiri ribuan santri, masyarakat, jeluarga besar Ponpes Bata-Bata, ulama, dan tokoh masyarakat.

Sebelum acara inti, terlebih dahulu ada pemutaran video dokumentasi Pekan Ngaji 3. Kemudian, dilanjutkan dengan antraksi dari peserta pramuka dan Perguruan Pencak Silat Cobra.

Reporter: Ahmad Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.