Paslon Jihad. Dok/MM

Sampang, (Media Madura) – Kepala Bagian Otonomi Daerah (Otoda) Pemerintah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Asroni mengungkapkan paslon terpilih bupati dan wakil bupati Slamet Junaidi-Abdullah Hidayat (Jihad) akan dilantik pada 28 Jauari 2019 mendatang.

“Sesuai informasi diterima Otoda Pemkab Sampang melalui Biro Pemerintahan dan Otoda Pemprov Jawa Timur tanggal 28 Januari 2019 mendatang, Gubernur Jatim Dr Soekarwo berencana melakukan pelantikan terhadap Wali Kota Probolinggo dan Calon Bupati-Wakil Bupati Sampang terpilih di gedung Grahadi Surabaya,” ujar Asroni ditemui usai rapat paripurna di gedung DPRD Sampang, Selasa (8/1/2019).

Dirinya menuturkan, pelantikan bisa saja maju dari tanggal 28 Januari dan dipastikan tidak akan mundur. Sedangkan, untuk undangan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih maksimal H-3 sudah pasti diterima oleh Pemkab Sampang.

“Ada lima nanti yang biasanya diundang yaitu Tapem, Umum, Sekwan, PKK dan Humas,” tutupnya.

Diketahui, Pilkada Sampang 2018 diikuti tia paslon. Diantaranya, nomor urut 1 Slamet Junaidi-Abdullah Hidayat (Jihad), nomor 2 Hermanto Subaidi-Suparto (Mantap), serta nomer urut 3 Hisan Abdullah Mansyur (Hisbullah).

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.