Ilustrasi

Sumenep, (Media Madura) – Subandi (56), warga Dusun Ambulung, Desa Sukajeruk, Kecamatan Masalembu, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengalami kecelakaan maut, Selasa (2/1/2019).

Lelaki yang diketahui sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS kecelakaan di Desa Banasare, Kecamatan Rubaru, sekitar pukul 9.30 WIB saat berangkat ke tempat tugasnya.

Akibat kecelakaan itu, ia meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tepatnya di depan Sekolah Dasar Negeri Banasare I Rubaru.

“Korban langsung meninggal di TKP. Beruntung dalam dompet korban ada KTPnya, sehingga identitasnya langsung diketahui,” tutur seorang saksi kata, Kamil (27) kepada sejumlah media. 

Sementara saksi lain mengatakan, jika kecelakaan maut tersebut bermula saat korban jatuh sendiri dari sepeda motornya.

Namun, saat korban belum sadarkan diri, dari arah berlawanan melaju sebuah mobil yang tidak diketahui jenis dan pengemudinya, dan langsung menabrak korban.

“Mungkin karena jarak sangat dekat, pengendara mobil tidak bisa menghindar, sehingga langsung menabrak dari arah depan,” katanya. 

Akibatnya, korban mengalami luka serius pada bagian kepala dan langsung meninggal di TKP. Sementara sepeda motor Yamaha Force bernopol merah M 4137 VP yang dikendarai tidak banyak mengalami kerusakan.

Namun begitu, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian mengenai kronologis lengkap kejadian. Tetapi jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Moh. Anwar Sumenep dengan menggunakan Ambulance Puskesmas Rubaru.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.