Pamekasan, (Media Madura) – Penyiar radio legendaris di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Aminollah atau Bang Tallib meninggal dunia di Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya, Selasa (25/9/2018) sekitar pukul 03.00 WIB.

Bagian Administrasi Radio Ralita FM Pamekasan, Sujono, mengatakan, penyiar Radio RKPD sekarang menjadi Ralita FM tersebut meninggal dunia karena sebelumnya mengalami kecelakaan di Jalan Pangeran Diponegoro Pamekasan atau di depan toko emas Surabaya sekitar satu minggu yang lalu yang menyebabkan gegar otak.

“Bang Tallin kecelakaan sepulang dari siaran, rumah sakit Pamekasan tidak sanggup, makanya dirujuk ke RS dr. Soetomo Surabaya, ” katanya.

Pria asal Kelurahan Parteker itu sudah 50 tahun menjadi penyiar hiburan di radio milik pemerintah daerah tersebut. Ia memiliki karakter tersendiri, punya pemggemar sendiri dengan gaya tawanya yang khas.

Bang Tallib tutup usia di usia ke 75 tahun. Atas kepergiannya, ucapan bela sungkawa mengalir dari berbagai kalangan, tidak hanya dari rekan sesama penyiar dan kaum jurnalis. Tetapi dari masyarakat umum merasa kehilangan terhadap almarhum yang memiliki kumis tebal tersebut.

“Saya dari dulu suka dengerin Bang Tallib, saya turut berduka cita dan merasa kehilangan, swmoga tenang di sisiNya,” ungkap salah satu warga Pamekasan, Mukhtar Daenk.

Reporter: Rifqi
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.