Pamekasan, (Media Madura) – Hari pertama masuk kerja setelah dilantik, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam langsung mendatangi rumah sakit Slamet Martodirdjo. Selasa (25/09/2018) siang.

Kedatangan orang nomor satu di lingkungan Pemkab Pamekasan ini untuk mengetahui kondisi rumah sakit plat merah itu.

Didampingi wakilnya, Raja’e, RBT sapaan Baddrut Tamam mendatangi swjumlah ruangan rawat inap dan mendwmgarkan curhat pasien dan keluarga yang mendampinginya.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menanyakan sejumlah hal, mulai pelayanan, fasilitas hingga kenyamanan selama dalam perawatan.

Kepada wartawan, mantan anggota DPRD Jawa Timur ini menuturkan, kedatangannya ke rumah sakit tersebut untuk mengetahui dan memastikan masyarakat Pamekasan mwndapatkan pelayanan yang prima.

“Nanti, kedepan ini di rumah sakit kita ini, setiap ada pasien datang ada yang menyambut,” katanya.

Dikatakan, berdasarkan keterangan dari pasien, pelayanan di rumah sakit milik Pemkab Pamekasan ini sudah bagus, tetapi perlu terus ditingkatkan dan perlu ada penambahan fasilitas.

“Semuanya harua ditingkatkan. Harapannya rumah sakit ini mengalami peningkatan dari tipe B ke A,” urainya.

Selain mendatangi eumah sakit, RBT dan Raja’e juga mendatangi sejumlah pusat-pusat pelayanan publik. Bahkan meresmikan rumah sakit swasta Kusuma Hospital yang terletak di jalan Bonorogo Pamekasan.

Reporter : Arif
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.