Pamekasan, (Media Madura) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan menggelar sidang peripurna dengan agenda pandangan umum fraksi-fraksi terhadap rancangan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (RPAPBD) Kabupaten Pamekasan tahun 2018. Selasa (25/09/2018) pagi.

Dalam sidang kali ini, seluruh fraksi menyampaikan pandangan umumnya terkait nota pengantar rancangan PAPBD yang sebelumnya disampaikan oleh eksekutif.

Wakil ketua DPRD Pamekasan, Imam Khusairi yang memimpin sidang paripurna ini menuturkan, fraksi-fraksi mulai dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (FPPP), Fraksi Partai Bulan Bintang (FPBB), Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Fraksi Partai Nasdem, Fraksi PAN Sejahtera, Fraksi Merah Putih (Gabungan Gerindra dan PDIP) fraksi Partai Demokrat dan Fraksi Partai Golkar, bisa menyampaikan pandangannya tentang perubahan anggaran.

“Fraksi-fraksi tentu mempunyai pandangan sendiri-sendiri terkait perubahan anggaran tahun 2018. Dan apa yang disampaikan itu bisa ditanggapi oleh pemerintah daearah,” katanya.

Politikua Partai Kebangkitan Bangsa Ini berharap agar PAPBd Pamekasan tahun 2018 bisa ditetapkan sesuai jadwal yang telah ditentukan dan bisa segera diundangkan. Sehingga seluruh program yang telah direncanakan bisa segera dilaksanakan.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam sidang paripurna ini dihadiri oleh bupati-wakil bupati Pamekasan yang baru dilantik, yakni Baddrut Tamam dan Raja’e.

Penulis : Ist
Editor : Arif

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.