Pamekasan – Dalam rangka mempersiapkan program pembangunan TMMD Ke 103 Tahun 2018 berjalan lancar, Babinsa Jajaran Koramil 0826/07 Pegantenan terus berupaya menyiapkan bahan material untuk pembangunan sasaran fisik TMMD di Desa Pasangger Kecamatan Pegantenan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Pesangger Sertu Moh. Hosni, melaksanakan droping material dilokasi yang menjadi sasaran fisik pembangunan RTLH.

“Kami akan menyiapkan lebih awal bahan material di sasaran – sasaran yang menjadi program pembangunan dalam kegiatan TMMD Ke 103, agar pelaksanaannya dapat berjalan sukses dan maksimal,” kata Moh. Hosni

Kunci sukses pembangunan sasaran fisik tergantung dari kesiapan material bangunan. Jika droping material sudah dipersiapkan dengan baik, dipastikan semua target fisik akan bisa terpenuhi.

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Ke 103 Tahun 2018 Kodim 0826/Pamekasan direncanakan akan dibuka pertengahan bulan Oktober, semua upaya akan terus dilakukan agar pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Pesangger berjalan sesuai dengan rencana.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.