Pamekasan – Bentuk kerjasama dalam pelaksaan tugas dan kewajiban sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas terhadap desa binaan merupakan perwujudan sinergitas yang tangguh demi terwujudnya kondusifitas wilayah yang aman dan nyaman.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa – Bhabinkamtibmas, Sertu Dedi S dan Sertu Akhmad Subaidi bersama Brigpol Rifqi dan Brigpol Dedi K melaksanakan sambang desa bersama ke Kantor Desa Nyalabu Laok dan Nyalabu Daya.

Dalam kesempatan tersbut Sertu Dedi S menyampaikan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga dengan perangkat desa serta seluruh warga untuk memelihara kondusifitas wilayah yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik,”

“Terciptanya situasi dan kondisi di desa binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif, diperlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di desa binaan,” katanya. “Koordinasi dengan Perangkat Desa ini sangat diperlukan, bila sewaktu – waktu Babinsa dan Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, Perangkat Desa dapat saling bertukar informasi apabila terdapat permasalahan yang perlu ditangani bersama,” sambungnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.