Video Polisi Kejar Begal di Bangkalan Kini Viral

Bangkalan, (Media Madura) – Video penangkapan pelaku begal oleh Polisi di Bangkalan menjadi perbincangan netizen Madura khususnya di media sosial facebook.

Video pemgejaran DPO Begal oleh polisi berdurasi 1menit 39 detik itu diunggah pada tanggal 22 September 2019 kemarin di halaman facebook Madura Indonesia dan hingga kini telah ditonton 34.303 orang.

Layaknya di film laga, dalam video tersebut nampak sejumlah aparat kepolisian melakukan pengejaran terhadap pelaku begal yang mengemudikan truk. Polisi beberapa kali melakukan tembakan tetapi tidak dihiraukan.

Pada akhirnya pelaku begal tertangkap setelah polisi berhasil menyarangkan timah panas di bagian tubuhnya. Bahkan tersangka yang sudah menjadi DPO ini harus meregang nyawa di tangan polisi.

Postingan ini mengundang berbagai komentar dari netizen, mulai memuji keberanian aparat kepolisian hingga meminta para koruptor juga ditembak mati. Tidak hanya pelaku begal, para pengedar Narkoba juga diminta untuk ditindak tegas bahkan ditembak.

Berdasarkan data dari Polres Bangkalan, pelaku begal tersebut diketahui bernama Rizal Arisandi (30) warga Desa Jaddih, Kecamatan Socah.

“Pelaku menyerang menggunakan senjata tajam. Sehingga petugas terpaksa mengambil tindakan tegas dan terukur,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan.

Reporter : Ist
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.