Madura United FC vs Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (13/10/2017).

Media Madura – Madura United bakal menjalani pertandingan pekan ke-23 Liga 1 menjamu Borneo FC, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (22/9/2018).

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera menyebut timnya membutuhkan dukungan penuh suporter tuan rumah saat bentrok Pesut Etam, guna kembali ke jalur kemenangan.

Laskar Sape Kerrab memiliki misi untuk bangkit di laga ini. Sebab, Fabiano Beltrame dan kolega menelan kekalahan dari Arema FC, pada Senin (13/9) lalu.

“Setiap laga kandang, kami butuh dukungan penuh dari suporter agar semangat tim ini terus tumbuh,” kata pelatih asal Brasil tersebut.

Setelah tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan beruntun, klub kebanggaan warga Pulau Garam mengalami inkonsistensi di pekan ke-22. Akibatnya, jarak mereka dengan pemuncak klasemen menjadi 5 poin.

Sadar peluangnya masih terbuka lebar untuk meraih gelar juara, Gomes menegaskan timnya bertekad meraup poin di setiap laganya. Termasuk melawan Borneo FC.

“Kita belum berhenti. Masih banyak pertandingan yang harus kita jalani untuk kompetisi ini. 12 pertandingan sangat banyak, untuk terus mencari poin,” pungkas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.