Madura United versus Arema FC di SGRP Pamekasan

Media Madura – Kepercayaan diri tinggi diusung Madura United menjelang laga kontra Arema FC, Senin (17/9/2018) besok. Sang pelatih, Gomes de Oliviera, optimis Laskar Sape Kerrab meraih hasil maksimal dari Stadion Kanjuruhan, Malang yang saat ini sedang terpuruk.

Motivasi menang kembali menyala pada laga pekan ke-22 ini, berkat kemenangan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan atas Mitra Kukar 2-0 di pekan ke-21.

“Persiapan Madura sangat baik, setelah kita menang lawan Mitra (Kukar) pertandingan yang sangat sulit. Pemain semua dalam keadaan fit. Siap mental untuk hadapi satu pertandingan lagi yang sangat sulit hadapi Arema besok,” kata Gomes, Minggu (16/9).

Klub Pulau Garam kini bertengger di posisi dua klasemen dengan koleksi 36 poin. Agar bisa memastikan diri bersaing di papan atas klasemen, mereka wajib mendapatkan tiga angka dari markas Singo Edan.

“Kita harus kumpulkan poin tidak boleh kalah (dari Arema). Kalau kita mau bersaing di papan atas harus menangkan semua pertandingan kandang dan berusahan menang di luar kandang. Persiangan ketat sekali, kita tidak boleh kehilangan poin,” tegasnya.

Meski demikian, Arema tetap menyita perhatian Gomes. Diakui, Arema digdaya jika bermain di kandang apalagi selalu mendapat dukungan penuh publik Malang.

“Arema selalu tim yang kuat, terutama ketika main di kandang sendiri, mereka punya fighting spirit yang luar biasa dan kita harus imbangi permainan mereka,” ujar Gomes.

Saking fokusnya terhadap Arema, pelatih asal Brasil ini tidak mau mengungkit-ungkit rekor pertemuan kedua tim. Bahkan, Gomes enggan mengingatnya sedikit pun.

“Besok kita harus hadapi Arema dengan semangat. Lupakan yang dulu-dulu. Kita harus lihat ke depan, dan Arema yang ada di depan kita harus berjuang dan main maksimal dan dapat hasil yang maksimal,” tandas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.