September yang Bakal Menguras Tenaga Laskar Sape Kerrab

Pemain Madura United

Media Madura – Empat pertadingan penuh tekanan dan menguras tenaga akan dilakoni Madura United selama bulan September 2018.

Pasalnya, laga dalam lanjutan Liga 1 itu bakal berlangsung dalam waktu yang singkat. Fabiano Beltrame dan kolega harus menjalani pertandingan dalam kurun waktu 18 hari.

Hingga kini, Madura United mulai fokus untuk laga pertamanya di bulan September menjamu Mitra Kukar. Laga pekan ke-21 ini, bergulir 13 September di Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Usai menghadapi Naga Mekes, Madura United hanya memiliki waktu istirahat sehari, karena setelah itu, Madura United bertolak ke Malang, guna menghadapi Arema FC, pada 17 September.

Pulang dari kandang Singo Edan, Fachrudin Aryanto cs langsung kembali ke Madura, karena harus menghadapi jadwal terdekat yang hanya berjarak empat hari, melawan Borneo FC, pada 22 September mendatang.

Sementara, laga away melawan Persib Bandung yang dijadwalkan akan tersaji pada 29 September menjadi pertandingan terakhir tim asuhan Gomes de Oliviera di bulan September.

“Dengan jadwal yang padat ini, harus bisa menata dengan baik agar faktor kelelahan bisa diminimalisir,” kata Asisten Pelatih Madura United, Rasiman.

Karena itu, Rasiman ingin menyiapkan diri sebaik mungkin agar mendapatkan hasil positif di empat laga tersebut.

“Kita harus bisa mengatur dengan baik masa recovery pemain,” tegas eks Asisten Pelatih, T-Team tersebut.

Terkait lokasi, pertandingan itu memberikan tantangan tersendiri buat tim kebanggaan warga Pulau Garam.

“Khusus untuk Madura United, dengan jarak perjalanan darat agak jauh, menjadi salah satu hal yang harus disiasati,” tandas Rasiman.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.