Sumenep, (Media Madura) – Mubarak, nelayan asal Dusun Pulai Tinggi, Desa Daadung, Kecamatan Kangayan, Pulau Kangean, Sumenep, Madura, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia ditengah laut, Sabtu (18/8/2018) pagi.

Pria 50 tahun tersebut ditemukan di perairan Pulau Masalembu dengan jarak sekitar 6 mil dari bibir pantai Dusun Baru, Desa Masalima. Saat ditemukan korban dalam posisi diatas Perahu PAGUR (sampan kecil ) dengan kondisi badan membusuk.

“Korban itu ditemukan pertama kali oleh seorang nelayan yang sedang mencari ikan disekitar TKP,” terang Kabag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno.

Oleh warga yang menemukan, mayat korban langsung dievakuasi ke bibir pantai dengan menggunakan perahu nelayan asal Desa Masalima, Kecamatan/Pulau Masalembu.

“Identitas korban cepat diketabui karena warga berkomunikasi dengan keluarga korban dengan cara mengirim foto korban dan memberi tahu ciri-ciri perahu. Keluarga korban mengakui jika janazah yang ditemukan itu merupakan keluarganya,” paparnya.

Menurut Agus Suparno, berdasarkan informasi yang dioeroleh dari pihak keluarga, korban berangkat melaut sejak hari Senin, tanggal14 Agustus 2018 sekitar pukul 04.00 WIB pagi dari Kangayan. Sebelum akhirnya ditemukan meninggal di atas perahunya.

“Korban sudah diotopsi luar oleh Medis dari Puskesmas Masalembu. Atas permintaan dari keluarga, saat ini korban disimpan di box untuk menunggu Keluarganya yang lagi perjalanan laut,” imbuhnya.

Reporter : Rosy
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.