Liga 1 2018, pemain Madura United, Greg Nwokolo dikawal ketat bek Sriwijaya FC, Hamka Hamzah di SGRP Pamekasan, Sabtu (7/4/2018).

Media Madura – Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera mengatakan timnya sedang dalam kondisi on fire untuk menghadapi tuan rumah, Sriwijaya FC, di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (11/8/2018).

“Semua pemain fit, semua pemain semangat untuk ngasih yang terbaik,” kata Gomes, Jumat (10/8).

Kondisi tersebut, menurut Gomes, menguntungkan bagi pasukannya untuk mencuri poin di kandang Laskar Joko Tingkir. “Main maksimal untuk dapat kemenangan besok,” tegasnya.

Pelatih asal Brasil ini juga menyikapi situasi saat ini di kubu Sriwijaya, mulai dari pemain, jajaran tim pelatih hingga venue pertandingan.

Diketahui, Sriwijaya tidak lagi menggunakan Stadion Jakabaring, Palembang yang merupakan markas utama mereka di Liga 1. Pelatih yang sekarang menangani Sriwijaya pun baru.

Melihat kondisi Sriwijaya yang serba baru, Gomes mengaku prihatin. Tetapi, di balik itu, Gomes menilai kondisi tersebut meguntungkan bagi timnya.

“Tempatnya netral. Jadi, kita harus manfaatkan momentum itu untuk bisa dapat poin,” ujar Gomes.

Namun, Gomes tak sepenuhnya mengentengkan Sriwijaya. Sebab, masih terdapat beberapa pemain Sriwijaya yang berkualitas dan layak diwaspadai dalam laga besok.

“Saya lihat kemarin mereka punya motivasi juga dengan pelatih yang baru. Masih banyak pemain berkualitas yang ada di sini (Sriwijaya.red). Kita harus konsentrasi untuk bisa menangkan pertandingan,” terangnya.

Rasa optimisme bisa mencuri poin di kandang Sriwajaya dalam pekan ke-20 juga ditunjukkan pemain baru Madura United, Milad Zeneyedpour.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.