Pamekasan – Dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT RI ke-73 tahun 2018, berbagai perlombaan digelar, salah satunya lomba lari menyeret karung yang digelar di Desa Ambender, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Dalam lomba yang digelar di halaman balai Desa Ambender ini diikuti oleh 35 anak. Nampak anak-anak yang mengikuti perlombaan ini begitu ceria dan sesekali mengundang gelak tawa pengunjung yang menyaksikan perlombaan ini.

Babinsa Koramil 0826/07 Pegantenan Serka Syafaat yang pemantauan dan mengamanankan kegiatan ini menuturkan, pihaknya mengaku mendukung penuh segala kegiatan positif masyarakat. Apalagi kegiatan perlombaan tersebut digelar untuk memperingati HUT RI.

”Sebagai aparat komando kewilayaan kita harus tanggap dan harus memberikan rasa aman dan nyaman dalam segala bentuk kegiatan yang ada di wilayahnya seperti yang sedang dilaksanakan panitia lomba tingkat desa dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT RI ke-73 tahun ini,” jelas Serka Safaat.

Lebih lanjut disampaikan Serka Safaat, menjelang HUT Kemerdekaan RI, setiap tahunya pasti ada berbagai kegiatan perlombaan yang dilaksanakan di desa binaannya itu.

“Sebagai Babinsa kami akan siap melaksanakan pengamanan agar semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ungkapnya.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh ketua panitia lomba atas kehadiran Babinsa untuk memberikan motivasi dan semangat kepada anak – anak dalam mengikuti perlombaan.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.