Pelatih PS Tira, Nilmaizar

Media Madura – Pelatih PS Tira, Nilmaizar mewaspadai seluruh pemain Madura United yang akan mereka hadapi, Jumat (3/8/2018) besok.

Pertandingan pekan ke-19 Liga 1 tersebut akan dihelat di markas Laskar Sape Kerrab, Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

“Semua pemain kita waspadai. Karena Madura ini tergolong tim yang konsisten di setiap permainan,” kata Nil sapaan akrabnya, Kamis (2/8).

Sebab, Nil menilai Madura United memiliki pemain yang bagus di setiap lininya. Selain itu, juga memiliki pertahanan yang solid.

“Kita akui tim ini (Madura United.red) punya pertahanan bagus. Punya pemain bagus yang merata,” tegas Nil sapaan akrabnya.

Namun, Nil mengaku bila sudah menyiapkan strategi khusus bagi timnya untuk meredam kekuatan anak asuh Gomes de Oliviera di laga ini.

“Kita sudah siapkan antisipasi,” tegas mantan Pelatih Semen Padang ini.

Bahkan, Nil berharap timnya bisa berbuat banyak dalam menghadapi Madura United. Menurutnya, timnya bertekad mencuri poin di kandang Madura United.

Diakui, meraih poin di setiap laganya, termasuk melawan Madura United sangat penting bagi timnya. Sebab, Nil berambisi menjauhkan PS Tira dari zona degradasi.

“Kita berada di zona merah. Tentu harus bisa membawa pulang poin. Ini ambisi untuk bangkit,” ujarnya.

Nil juga menyikapi beberapa pemain asing baru Madura United yang juga sangat berpeluang dimainkan menghadapi PS Tira besok.

“Pemain asing baru Madura belum kita cermati secara detail. Tapi untuk Zah Rahan dan Fabiano sudah kita baca permainannya,” tandas Nil.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.