Pamekasan – Sejumlah umbul-umbul dan bendera merah putih hari ini mulai dipasang di seluruh Koramil jajaran Kodim 0826 Pamekasan. Rabu (01/08/18).

Salah-satunya seperti yang dilakukan oleh anggota Pos Koramil 0826/12 Kadur. Pantauan di lokasi, para anggota Koramil tersebut tengah memasang umbul-umbul dan bendera merah putih di depan Pos Koramil.

“Hari ini kami laksanakan pemasangan umbul umbul dan bendera merah putih dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73,” ujar Serda Moljai salah anggota Pos Koramil Kadur.

Menurut Serda Moljai, pemasangan bendera merah-putih itu sebagai bentuk cinta tanah air dan apresiasi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI.

Terpisah, Danposramil 0826/12 Kadur Serma Suadi menerangkan, dirinya telah menginstruksikan anggota jajarannya untuk memerah putihkan seluruh wilayah Kadur dengan bendera serta umbul-umbul dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018.

“Para Babinsa telah keliling kampung berikan himbauan kepada warga untuk memasang bendera merah putih di depan rumah/kantornya masing-masing. Upaya ini sebagai bentuk pembangkitan rasa cinta terhadap tanah air Indonesia”, ungkapnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.