Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera bersama Milad Zeneyedpour

Media Madura – Tiga pemain anyar Madura United berpeluang menjalani debutnya saat Laskar Sape Kerrab menjamu PS Tira dalam lanjutan Liga 1, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (3/8/2018).

Ketiga pemain tersebut adalah, Junda Irawan (nomor punggung 86), Mamadou Samassa (nomor punggung 21), dan Milad Zeneyedpour (nomor punggung 8).

Menurut pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, ketiga amunisi barunya itu menunjukkan kemajuan sejak pertama kali bergabung ke dalam latihan timnya. Bahkan, ketiganya dalam kondisi yang memungkinkan untuk dimainkan.

“Ada kemungkinan besar untuk tiga-tiganya diturunkan saat lawan PS Tira. Mereka juga punya motivasi dan ingin bergabung secepatnya. Ada, pasti ada,” kata Gomes di SGRP Pamekasan, Rabu (1/8).

Namun, pelatih asal Brasil tersebut tidak berani memberikan garansi ketiga pemain anyarnya bermain penuh pada pertandingan tersebut. Walaupun, proses adaptasi mereka berjalan lancar.

“Mereka kelihatan semangat sekali dalam latihannya. Mereka ingin bergabung dan adaptasi secepatnya, saya lihat itu dari mereka,” ungkapnya.

“Tapi, kita lihat nanti saja, kita masih ada satu hari lagi. Tapi mereka kelihatannya bisa tampil. Mungkin tidak 90 menit,” ujar Gomes.

Persiapan timnya menghadapi tim besutan Nilmaizar, imbuh Gomes, sudah sangat siap. Saat ini, yang ia lakukan adalah terus memantau kondisi Fabiano Beltrame dan kawan-kawan, termasuk tiga pemain anyarnya.

“Saya coba arahkan mereka sedikit, karena baru dua hari bergabung, untuk mereka bisa tampil baik,” pungkas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.