Zah Rahan Krangar dan Beto de Paula

Media Madura – Keputusan berat akan diambil Manajer Madura United, Haruna Soemitro dalam waktu dekat. Yakni, terkait dengan masa depan dua pemain asingnya, Zah Rahan Krangar dan Alberto Antonio de Paula alias Beto.

Sebab, menurut Haruna, satu di antara dua pemain asingnya itu dipastikan akan diputus kontrak menyusul kembalinya Peter Osaze Odemwingie ke Pulau Garam.

“Latihan perdana Peter (bersama Madura United) mungkin tanggal 20 (Juli),” kata Haruna.

Dengan bergabungnya Odemwingie, kouta pemain asing di Madura United lebih. Sehingga, pencoretan terhadap satu pemain asing, apakah itu Zah Rahan atau Beto adalah murni alasan teknis.

Kendati demikian, keputusan tersebut seolah berat untuk dilakukan oleh Haruna. Tapi di satu sisi, pencoretan itu perlu dilakukan sebagaimana regulasi Liga 1 soal slot pemain asing non-Asia.

Keputusan itu dinilai berat karena harus memilih. Haruna menyatakan, pihaknya akan melaksanakan salat istkharah dulu, sebelum memutuskan satu pilihan. Lagi pula, Haruna ingin yang terbaik untuk Madura United.

“Tentang siapa, saya perlu (salat) istikharah malam ini. Antara Zah Rahan atau Beto, mana yang terbaik, saya perlu stikharah dulu,” tutup mantan Manajer Persebaya Surabaya tersebut.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.