Pelatih Gomes de Oliviera tengah memberikan arahan kepada pemain Madura United

Media Madura – Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera meminta timnya bermain lebih pintar saat menghadapi Perseru Serui, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (17/7/2018).

Sebab, menurut Gomes, Cenderawasih Jingga, julukan Perseru yang akan menjadi lawan mereka di pekan ke-16 dikenal memiliki pertahanan terbaik di Liga 1. Yakni, hanya kebobolan 14 gol, terkecil setelah Persib Bandung.

“Saya sudah bicara sama pemain kalau anak Papua selalu punya semangat untuk bermain bola. Kami harus main pintar, disiplin, harus bisa tembus pertahanan mereka yang katanya bagus,” kata Gomes.

Selain itu, Gomes mengaku sudah menginstruksikan kepada Fachrudin Aryanto dan kawan-kawan untuk bermain lebih agresif bentrok Perseru. Menurutnya, hal itu harus dilakukan oleh timnya karena tampil di hadapan publik Madura.

“Kami harus ambil inisiatif permainan karena kita bermain di kandang. Harus main agresif dan mencari gol 90 menit,” tegas pelatih asal Brasil tersebut.

Laskar Sape Kerrab memang butuh kemenangan guna menembus kembali papan atas klasamen. Sehingga, kemenangan saat melawan Perseru menjadi suatu hal yang mutlak untuk diraihnya.

Andik Rendika Rama, salah satu pemain andalan Madura United pun optimis bila timnya akan memenangkan pertandingan kontra tim asal Papua tersebut.

“Selepas kami pulang dari Magelang, kami sudah melakukan beberapa latihan dan persiapan. Mungkin itu nanti buat modal, dan apa pun itu, kami harus yakin untuk memberikan yang terbaik di pertandingan besok (hari ini.red),” tutup Andik Rendika Rama.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.