Pamekasan – Danramil 0826/05 Larangan Kapten Inf Yainaroh pimpin apel pagi anggota di Makoramil Jalan Raya Sumenep, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan. Senin (16/07/18) pagi.

Dalam apel pagi tersebut, Danramil menekankan pada Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil), khususnya Babinsa yang merupakan ujung tombak dari TNI-AD, yakni memilki fungsi dan tugas melaksanakan pembinaan teritorial yang berhubungan langsung dengan kehidupan sosial masyarakat dengan dinamika permasalahannya.

“Babinsa, Jangan lupa selalu lakukan pendekatan dengan masyarakat, laksanakan silahturahmi dengan maksimal, bantu masyarakat bila mereka butuh bantuan,” kata Kapten Inf Yainaroh. “Kita sebagai aparat kewilayahan harus dapat jaga sikap dan perilaku dalam masyarakat, tanpa adanya peran masyarakat maka tugas kita tidak dapat berjalan dengan maksimal,” samvungnya.

Selain itu Danramil juga menekankan kepada jajarannya untuk menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan diri, baik di lingkungan Makoramil maupun dilingkungan keluarganya.

“Sehat itu penting dan sangat mahal nilainya, jika kita sakit maka tidak akan dapat jalankan tugas dengan maksimal,” pungkasnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.