Pj Bupati Pamekasan melepas jemaah di Masjid As-Asyuhada Pamekasan

Pamekasan, (Media Madura) – Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten, Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengajukan cuti melaksanakan ibadah haji 2018.

Dikatakan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pamekasan, Lukman Hedi Mahadia, pada tahun ini ASN yang akan menunaikan ibadah haji berjumlah 75 orang.

“Mereka sudah mengajukan cuti. Sampai saat ini ASN yang mengajukan cuti besar atau akan melaksanakan ibadah haji sekitar 75 orang,” katanya, Kamis (12/7/2018).

Sebanyak 75 ASN tersebut, tambah Lukman, berasal dari berbagai instansi. Baik dari tenaga teknis atau kesehatan. Namun, yang paling banyak dari unsur tenaga pendidik atau guru.

“Jadi sebelum berangkat semuanya harap sudah rampung,” tambahnya.

Pihaknya memprediksi masih ada ASN yang belum mengajukan cuti. Oleh karena itu, ia berharap ASN yamg menunaikan haji tahun ini segera memproses izinnya. Dengan demikian, berkas cuti keluar sebelum tangga 20 Juli atau sebelum yang bersangkutan berangkat ke Mekkah.

“Masih banyak ASN yang belum memproses atau mengajukan permohonan cuti. Makanya sebelum pemberangkatan semua sudah selesai,” tutup Lukman.

Reporter: Rifqi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.