Pamekasan, (Media Madura) – Pelaku dugaan kasus pembunuhan terhadap Sri Banuwati Ningsih (52), seorang ibu rumah tangga hingga kini menjadi misteri.

Banuawati adalah istri dari salah satu Pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Pamekasan, warga Kelurahan Lawangan Daya, sebelumnya ditemukan tidak bernyawa bersimbah darah di depan kamar mandinya, Senin (29/1/2018) lalu.

“Kami masih kesulitan saksi yang mengetahui dari kasus ini”, terang Kasat Reskim Polres Pamekasan Hari Siswo saat dihubungi via whatshap, Kamis (12/7/2018).

Kasus ini pun sudah hampir satu tahun berjalan. Polres Pamekasaan sebelumnya telah memeriksa 15 orang saksi termasuk suami korban itu sendiri.

Sementara itu warga Lawangan Daya Andre mengungkapkan kalau masyarakat di daerah itu kini mulai was-was dan dihantui rasa takut, karena pelaku belum juga terungkap.

Bahkan dirinya sangat berharap pada pihak berwajib agar bisa menangkap pelaku yang diduga telah tega menghilangkan tetangganya tersebut.

“Kami sangat berharap pihak kepolisian bisa menangkap pelaku yang telah tega membunuh tetangga kami itu. Apalagi kasus ini sudah lama terjadi hampir satu tahun,” pungkasnya.

Reporter: Zubaidi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.