Sabtu, November 26, 2022

3 Pemain Madura United Absen Lawan PSMS Medan

Must read

- Advertisement -

Media Madura – Madura United harus bermain tanpa tiga pemain pilarnya saat menjamu PSMS Medan pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (8/7/2018) mendatang.

Ketiga pemain itu adalah, Andik Rendika Rama, Rifad Marasambessy, dan Lucky Wahyu. Ketiganya absen dengan alasan yang berbeda.

Rifad Marasambessy dipastikan absen karena tengah membela timnas U-19 di Piala AFF 2018.

“Kami masih berjuang atas nama negara. Saya sendiri juga sangat ingin terlibat di pertandingan Liga 1. Mohon dukungannya aga kami di timnas memberikan yang terbaik bagi negara ini,” kata Rifad.

Sementara, Lucky Wahyu harus menjalani proses penyembuhan akibat cedera yang dideritanya. Lucky mengalami cedera saat melawan PS AD dalam laga persahabatan di Bali beberapa waktu lalu.

Kartu merah yang diterima Andik Rendika Rama pada saat menghadapi Bhayangkara FC membuat dirinya tidak bisa tampil menghadapi tim berjuluk Ayam Kinantan.

Namun, dengan tidak diperkuatnya oleh tiga pemain di laga nanti tidak mempengaruhi kekuatan Laskar Sape Kerrab. Tim pelatih tetap mengusung poin penuh di kandang sendiri. Gomes menegaskan, saatnya Fachrudin Aryanto dan kolega bangkit dari keterpurukan.

“Semangatnya untuk pertandingan besok (Minggu.red) harus kita tinggikan. Karena pertandingan besok adalah penentuan bagi tim ini untuk tetap bertarung dalam perebutan papan atas klasemen,” ujar Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera.

“Mari bangkit bersama. Bawa Madura menang. Kita harus berprestasi bersama dan kembali ke papan atas,” tutup pelatih asal Brasil tersebut.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article