Pamekasan – Pilkada Serentak Tahun 2018 di wilayah Kabupaten Pamekasan telah memasuki tahap Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan serta Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim di Tingkat Kecamatan ( PPK ).

Demi kelancaran kegiatan tersebut aparat penegak hukum dari TNI dan Polri melakulan pengaman dengan ketat. Seperti yang digelar di Kecamatan Proppo. Bahkan Danramil 0826/03 Proppo dan Kapolsek Proppo memimpin langsung pengamanan tersebut.

Sebelum melakukan pengamanan, apel pagi digelar di halaman Pendopo Kecamatan Proppo, guna kesiapan pengamanan pentahapan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan serta Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Dalam arahannya Kapolsek Proppo AKP Bambang menyampaikan agar seluruh anggotanya tetap menjaga netralitas, melaksanakan tugas pengamanan dengan profesional, dan penuh rasa tanggungjawab.

“Adapun pengamanan akan laksanakan mulai dari Rapat Pleno Terbuka sampai dengan pergeseran kotak suara dari PPK Kecamatan Proppo ke Gudang Logistik KPUD Kabupaten Pamekasan,” pintanya.

Kepada seluruh anggota, baik dari TNI dan Polri harus tetap semangat, dalam rangka menjaga kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut sampai selesai.

Sementara Danramil 0826/03 Proppo Kapten Inf Bambang Riyanto, dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan, hubungan dan kerjasama yang solid antara TNI dan Polri dalam mengamankan jalannya pesta demokrasi. Diharapkan pelaksanaan Pilkada di wilayah Kecamatan Proppo yang sudah memasuki Tahap Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan dapat berjalan sukses dan lancar

“Saya juga menekankan kepada seluruh anggota agar memahami tugasnya masing-masing, laksanakan tugas sesuai dengan prosedur dan selalu berpedoman kepada netralitas dalam pelaksanaan Pilkada,” tandasnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.