Pj Bupati Pamekasan, Fattah Jasin saat memberikan sambutan

Pamekasan, (Media Madura) – Pj Bupati Pamekasan, Fattah Jasin dalam mengaku senang dengan digelarnya pagelaran Festival Musik Daul Carnival 2018 yang diikuti oleh 20 kelompok nusik daul.

Pagrlaran ini merupakan digelar oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan melalui Dinas Pariwisata dan Budaya dan akan dijadikan agenda tahunan guna menarik wisatawan.

“Musik Daul Carnival di Pamekasan ini sudah menjadi agenda tahunan yang pantas untuk dijadikan kalender wisata yang tujuan akhirnya adalah menjadi Wisata Nasional di Madura,” katanya dalam sambutannya dalam pembukaan acara tersebut yang di gelar di hotel yang terletak di jalan Jokotole. Rabu (20/06/2018) malam.

Dikatakan, musik daul carnival sudah sangat layak dijadikan event yang masujk agenda pariwisata tahunan Pamekasan dengan pagelaran yang lebih besar, tetapi harus melibatkan semua pihak, tidak hanya di Pamekasan tetapi juga masyarakat Jawa Timur.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Pamekasan dan kepada masyarakat Pamekasan atas terselenggaranya acara ini,” tegasnya.

Tidak hanya itu, ia mengajak seluruh masyarakat Pamekasan untuk bersama – sama menggali potensi yang ada di Kabupaten Pamekasan khususnya disektor Pariwisata dengan tujuan meningkatkan perekonomian.

Reporter : Ist
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.