Pamekasan – Babinsa Desa Trasak Koramil 0826/05 Larangan, Sertu Subairi bersama Serka Muhammad Mudhar dan Babinkamtibmas Bripka Budi R, melaksanakan pengamanan kegiatan JJS dalam Rangka Penutupan Imtihan Ke-24, Pondok Pesantren Qurratul-Uyun Desa Trasak, Kecamatan Larangan, yang diikuti siswa – siswi PAUD, TK, MI dan MA pesantren tersebut.

Sertu Subairi menuturkan, pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan kegiatan JJS,

“Tentunya biar bisa berjalan lancar mulai dari awal sampai berakhirnya kegiatan,” ungkapnya ”Tugas Kami selaku Babinsa untuk terjun langsung ikut berpartisipasi mengawal, mengamankan, memotivasi dan mengkondisikan agar kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” sambungnya.

Dikatakan, pengamanan tersebut sudah menjadi kewajibannya sebagai Babinsa untuk mendukung setiap kegiatan yang dilakukan di wilayah teritorial Koramil 0826/05 Larangan.

“Sebagai aparat komando kewilayahan, memiliki tugas dan tanggungjawab mengamankan setiap kegiatan yang ada di wilayah, sebagai wujud TNI Manunggal Dengan Rakyat,” pungkasnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.