Baddrut Tamam dan Ketua DPC Gerindra saat menyerahkan Al-quran secara simbolis pada pengurus takmir masjid

Pamekasan, (Media Madura) – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Wakil Bupati Pamekasan Baddrut Tamam-Raja’e (Berbaur) menghadiri peresmian Kantor DPC Partai Gerindra Pamekasan, Minggu (10/6/2018) sore.

Calon Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengaku senang dan merasa terhormat bisa terlibat langsung dalam peresmian Kantor DPC Gerindra Pamekasan yang baru.

Baddrut mengajak semua elemen masyarakat memilih pemimpin yang baru di Pilkada mendatang, pemimpin yang bisa membawa Pamekasan ke arah yang lebih baik.

“Pilih pemimpin yang bisa menjadikan Kota Pendidikan ini lebih maju dan berkembang dari segala aspek,” harapnya.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Pamekasan Agus Sujarwadi berharap semua kader dapat memacu semangat dengan diresmikannya kantor baru DPC Gerindra.

“Semoga dengan diresmikannya kantor DPC Gerindra yang baru ini, dapat melahirkan semangat baru agar nantinya kita bisa mendapatkan kemenangan yang Fitri pula,” kata Agus Sujarwadi dalam sambutannya.

Sebelum acara peresmian Kantor DPC Gerindra ditutup dengan pembacaan doa, Badrut Tamam dan Agus Sujarwadi menyerahkan kitab suci Al-Quran kepada salah satu pengurus takmir Masjid di Pamekasan secara simbolis.

“Gerindra menyiapkan 50 kitab suci Al-Quran setiap bulannya,” Tutur Agus Sujarwadi.

Tampak hadir pula seluruh partai pendukung dari paslon nomor urut satu itu, yaitu PAN, PKB, PKS, tokoh masyarakat serta seluruh pengurus dan kader DPC Gerindra Pamekasan.

Reporter: Zubaidi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.