Pamekasan – Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kodim 0826/Pamekasan menerima bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Penyerahan bingkisan dilaksanakan secara simbolis oleh Pasi Pers Kodim 0826 Pamekasan Kapten Inf Sumarno pada Apel Pemberangkatan Cuti Hari Raya Idul Fitri 1439 H Gelombang Pertama Anggota Kodim di Lapangan Apel Makodim 0826, Jl. Letnan Maksum No 12 Kelurahan Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Pamekasan. Minggu ( 10/06/18) pagi.

Selain bingkisan dari Pangdam V Brawijaya dan dari Kodim 0826 Pamekasan, para anggota juga menerima bingkisan untuk koramil terpencil dan THR dari Kasad. Pemberian bingkisan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian para pimpinan kepada anggotanya.

Pasi Pers Kodim 0826 Pamekasan Kapten Inf Sumarno memberikan penekanan kepada anggota yang akan melaksanakan Cuti Hari Raya Idul Fitri 1439 H untuk tetap waspada dan memanfaatkan waktu libur untuk bersilaturahmi bersama keluarga.

“Libur bukan berarti tidak memiliki kewaspadaan, sebagai prajurit dimanapun berada dan dalam kondisi apapun harus tetap memiliki kewaspadaan, tetap jaga faktor keamanan,” kata Pasi Pers.

Sementara itu Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Nuryanto berpesan, Pembagian bingkisan tersebut jangan dilihat dari nilainya namun itu adalah bentuk perhatian pimpinan terhadap bawahannya di lingkungan Kodam V/Brawijaya. Harapannya seluruh anggota akan lebih giat dalam menjalankan tugasnya serta mampu menunjukkan prestasi dan semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

“Kepada seluruh anggota agar dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1439 H seluruh personel militer harus siap dalam melaksanakan tugas selama perayaan hari lebaran,” katanya.

Ditekankan oleh Dandim, disaat masyarakat melaksanakan libur hari raya kita harus selalu siap dengan tugas dan tanggung jawab selaku aparat komando kewilayahan. Para personel militer nantinya akan menempati pos-pos pengamanan yang ada di wilayah Kabupaten Pamekasan.

“Selain menduduki pos-pos, babinsa juga diperintahkan selalu memantau situasi wilayah binaan masing-masing,” pungkasnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.