TNI-Polri di Pamekasan Salat Jumat Bareng

Pamekasan – Dalam rangka meningkatkan hubungan yang sinergis, Kodim 0826 Pamekasan melaksanakan kegiatan bersama-sama Polri khususnya dengan Polres Pamekasan, salah satunya melalui kegiatan salat jumat berjamaah.

Salat jumat berjamaah bersama Personil Polres Pamekasan dilaksanakan di Masjid Baitul Amin Mapolres Pamekasan, Jl Stadion nomor 81 Kelurahan Barurambat Kota, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan. Jumat (08/06/18) siang.

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Nuryanto memimpin langsung personil Kodim yang diikuti oleh Perwira Staf, Danramil dan sejumlah anggota menuju Polres Pamekasan.

“Dengan melaksanakan salat jumat bersama antara anggota TNI – Polri diharapkan akan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri di Pamekasan,” kata Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Nuryanto.

Dikatakan, hubungan sinergitas yang saling melengkapi menuju tujuan yang sama sebagaimana menjadi cita-cita bersama yaitu terwujudnya masyarakat Pamekasan yang aman dan damai.

“Hubungan TNI-Polri yang harmonis ibarat jalinan saudara kandung, karena pada dasarnya TNI-Polri memiliki tugas dan tanggung jawab yang sama yaitu memelihara dan menjaga keamanan nasional,” jelasnya.

Diharapkan kegiatan tersebut dapat berlanjut secara terus-menerus untuk melakukan safari salat jumat sejumlah tempat di wilayah hukum Pamekasan.

“Kegiatan ini dikandung maksud untuk menciptakan sinergitas antara TNI dan Polri di Pamekasan dalam kebersamaan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali,” kata Wakapolres Pamekasan Kompol Harnoto SH.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.