Beny Wahyudi akan Kerahkan Seluruh Kemampuan untuk Ultah K-Conk

Beny Wahyudi (foto: Instagram @bewe_07)

Media Madura – Bek Madura United, Beny Wahyuni berhasrat memberikan kemenangan untuk kado ulang tahun K-Conk Mania ke-9.

Beny pun berharap rekan-rekan setimnya tampil menyakinkan dan sukses meraih tiga poin saat menjamu Bali United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (3/6/2018) malam.

“Tentu mereka (K-Conk.red) mengharapkan kado yang terbaik, dan setiap orang ulang tahun pasti mengharapkan kado terbaik,” kata Beny.

Mantan pemain Arema FC itu berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuannya menghadapi Serdadu Tridadu agar Laskar Sape Kerrab menang di kandang.

“Ulang tahun K-Conk itu jadi motivasi lebih kami untuk bisa bersemangat lagi di pertandingan besok (hari ini.red). Semoga kami diberikan kemenangan,” tegasnya.

“Dan kemarin, di ulang tahun Tretan Dhibik kami belum bisa memberikan yang terbaik, jadi besok kami berusahan memberikan hadiah sebagus mungkin,” imbuhnya.

Beny menambahkan, terkait perubahan pelatih ke Djoko Susilo itu merupakan hal yang wajar dan sering terjadi di klub mana pun.

“Pasti berpengaruh, tapi tidak terlalu banyak. Kebetulan pelatih sudah terbiasa di sepak bola. Jadi, kami tetap berusaha maksimal di pertandingan besok,” ucapnya.

Beny berharap, kehadiran Djoko Susilo bisa membawa warna tersendiri bagi performa Madura United ke depan. Yang paling penting, adalah bagaimana menyudahi rentetan hasil minor di timnya.

“Kami tahu beberapa pertandingan ke belakang kami kurang dapatkan hasil yang bagus. Kami akan bekerja keras di pertandingan ini untuk menghasilkan kemenangan. Juga buat kado ulang tahu K-Conk Mania,” tutup Beny.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

.

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.