23.3 C
Madura
Kamis, April 18, 2024

Madura United dan Peter Odemwingie CLBK

Must read

- Advertisement -

Media Madura – Cinta lama bersemi kembali (CLBK). Mungkin kalimat ini sangat pas menggambarkan hubungan Manajer Madura United, Haruna Soemitro dengan mantan marquee playernya, Peter Osaze Odemwingie saat ini.

Sempat bercerai hingga sama-sama memutuskan untuk menempuh jalur hukum atas kasus yang pernah terjadi beberapa waktu lalu, pada akhirnya mereka dipertemukan kembali.

Pertemuan Haruna dengan Odemwingie terjadi di salah satu negara Asia. Belum bisa memastikan apakah sebelumnya keduanya sudah janjian atau sebaliknya.

Namun, dari hasil pertemuan keduanya membanggakan. Kedua belah pihak yang sempat gontok-gontokan, akhirnya sepakat berdamai.

“Kita ada kesepakatan bersama-sama secara sadar, bahwa tidak akan melanjutkan proses hukum baik hukum formal maupun proses hukum ke FIFA,” kata Haruna.

Tidak sampai di situ, ada kabar bahagia yang dibawa Haruna dari pertemuannya dengan Odemwingie.

Meski tidak secara gamblang akan kembali ke Pulau Garam, namun ada sinyal kuat Odemwingie akan kembali berkarir di Indonesia.

“Kabar baiknya, Peter juga sangat mungkin kembali bermain di Indonesia,” pungkas Haruna.

Peter Odemwingie pernah menjadi bagian skuad Laskar Sape Kerrab pada musim 2017. Namun, seiring berjalannya waktu, mantan pemain timnas Nigeria itu dilanda cedera cukup lama.

Yang jelas, nomor punggung 24 di Madura United masih ‘nganggur’ untuk musim ini. 

Nomor punggung tersebut bekas Odemwingie. Dengan nomor punggu itu, dia menjadi top skor bagi Madura United. Bahkan, menjadi satu-satunya marquee player paling subur dibanding marquee player milik klub lain kala itu.

Reporter: Zainol 
Editor: Ahmadi

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article