Djoko Susilo

Media Madura – Caretaker pelatih Madura United, Djoko Susilo menyatakan siap menghadapi Bali United pada pekan ke-12 Liga 1, di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (3/6/2018) besok.

Bahkan, Djoko Susilo tak gentar meski tugas pertamanya langsung menghadapi tim kuat seperti Serdadu Tridatu, julukan Bali United.

Djoko Susilo mengatakan, Fachrudin Aryanto dan kawan-kawan akan menunjukkan reaksi yang baik setelah menelan hasil minor di tiga pertandingan sebelumnya.

“Saya kira sudah tahu kelebihan dan kekurangan tim ini (Madura United.red). Jadi, saya tetap optimis dalam pertandingan besok melawan Bali United,” kata Djoko Susilo.

Djoko Susilo sendiri sudah tidak asing lagi bagi publik Madura. Sebelumnya ia menjabat asisten pelatih. Jebatannya berubah menjadi pelatih caretaker setelah manajemen Laskar Sape Kerrab mengistirahatkan Milomir Seslija.

“Untuk persiapan, memang ada hal-hal yang saya perhatikan, karena kebetulan saya ini kan masuk yang secara full di tiga pertandingan itu. dari tiga pertandingan itu tercipta 10 gol ke (gawang) kami. Ini berarti ada masalah,” ungkapnya.

“Tentunya dalam waktu sesingkat ini saya ingin membenahi di sektor pertahanan dulu. Untuk lini depan saya kira sudah tidak ada masalah, imbuhnya.

Di sisi lain, Djoko Susilo berjanji akan mengemban dengan baik tugas yang diberikan oleh petinggi klub setelah ditunjuk sebagai caretaker.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.