Skuad Persesa Sampang musim 2018

Media Madura – Kabar kejelasan manajeman klub Persatuan Sepak Bola Sampang (Persesa) semakin santer. Terbaru, pelatih dan tujuh pemain Persesa resmi memilih mundur meski saat ini tengah berlaga di Liga 3 musim 2018.

Pengunduran diri pelatih dan pemain tersebut terbukti dengan adanya surat keluar yang diajukan kepada pihak manajer Persesa.

Mantan Pelatih Persesa David Agus Prianto, menyatakan mundurnya dari Persesa karena tidak ada kejelasan dari manajemen untuk mengarungi putaran kedua dalam komposisi pemain yang sama atau memutuskan untuk pemain lainnya.

“Terkait janji yang dilontarkan managemen terkait permasalahan kontrak yang terselesaikan 31 Mei 2018, hingga kini masih belum ada kejelasan yang pasti,” ungkap David, Kamis (31/5/2018).

Padahal, lanjut David, pihaknya sebelumnya sudah mewanti-wanti terkait kejelasan kontrak pemain. Namun tidak diindahkan oleh pihak manajemen Persesa.

Pelatih asal Sidoarjo tersebut sudah mengurus surat keluar pemainnya yang sudah disetujui oleh pihak manajer. Selanjutnya, dari pihak Persesa sendiri harus menghapus dari via online.

Dengan mundurnya pelatih David Agus Prianto dan 7 pemain binaanya, otomatis pelatih utama di Persesa masih kosong, dan menyisakan belasan pemain yang mayoritas dari Pulau Madura.

“Bukti fisik surat pengunduran diri sudah ada tinggal pihak Persesa menghapus secara online, saya tidak pernah main main untuk melatih klub, karena reputasi saya sebagai dosen di salah satu Universitas Negeri Surabaya mengajar mata kuliah sepak bola,” imbuhnya.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.