Abdullah Ibrahim Ketua DPD Partai Nasdem Pamekasan usai memberikan klarifikasi

Pamekasan (Media Madura) – Adanya deklarasi Dukunga terhadap Paslon Berbaur yang mengatas namakan Warga Nasdem langsung mendapat tanggapan dari Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pamekasan.

Menurtnya deklarasi dukungan terseut bersifat ilegal karena sampai saat ini dirinya beserta pengurus partai Nasdem yang lain tetap solid untuk mendukung Paslon Kholilurrahman – Fathorrahman (Kholifah).

“Sampai saat ini dukungan kami Partai Nasdem secara utuh sesuai dengan perintah DPP Partai yang sudah mengluarkan rekom terhadap Paslon Kholifah,” tegas Abdullah Ibrahim Ketua DPD Partai Nasdem Pamekasan Selasa (29/5/2018).

Ibrahim menambahkan kalau deklarasi dukungan tersebut sifatnya ilegal dan hanya dibuat-buat karena tidak sesuai dengan perintah partai.

“Kalau ada yang mengatakan bahwa dukungan Partai Nasdem berbalik pada selain Paslon Kholifah itu hanya mengada-ngada dan sengaja mau membuat kegaduhan,” imbuhnya.

Menurtnya yang mengatakan kalau ke 13 DPC Nasdem mengatakan telah mendeklarisikan atau mendukung Paslon Berbaur itu tidak benar.

Bahkan dirinya mengklaim telah melakukan pemecatan terhadap Ketua DPC Tlanakan yaitu Habibullah yang membuat acara deklarasi dukungan Warga Nasdem terhadap Paslon Berbaur.

“Untuk Kader Nasdem lainnya yang ikut dalam acara tersebut akan kami nonaktifkan sebagai pengurus dan akan kami cabut sebagai anggota DPD Nasdem Pamekasan,” imbuhnya.

Ibrahim juga akan berkoordinasi dengan DPW karena acara tersebut telah menggunakan lambang kebesaran partai dan mencantumkan foto Ketua DPP dan Foto Ketua DPW Partai Nasdem Jatim.

“Nannti terserah DPW dan DPP apakah persoalan ini mau dibawa ke jalur hukum atau memerintahkan somasi langsung. Yang jelas persoalan ini akan terus kami konsultasikan pada DPP dan DPW Jatim,” pungkasnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.