Ilustrasi

Sampang, (Media Madura) – Yanto (17), seorang pelajar asal Desa Aeng Sareh Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, meninggal dunia di RSUD setempat setelah mengalami kecelakaan maut di Jalan Aeng Sareh, pada Rabu (23/5/2018) pagi, pukul 06.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Musa Bahktiar, mengatakan insiden yang menewaskan seorang pelajar itu karena terjadi kecelakaan antara Honda Vario M 6061 PI dengan mobil Avanza nopol M 1131 AH.

“Pengemudi Honda Vario ini meninggal dunia ketika ditangani petugas medis di rumah sakit, dia adalah Yanto pelajar SMA yang masih berusia 17 tahun,” ujar Musa kepada wartawan.

Sedangkan, pengemudi mobil Avanza masih selamat yakni Andri Utomo (30) warga Desa/Kecamatan Kabupaten Sampang.

Musa menjelaskan, kecelakaan berawal ketika motor Vario melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat. Tiba dilokasi kejadian, motor terlalu memakan jalur kanan sehingga tabrakan tak terhindar dari arah berlawanan.

“Motor Vario menabrak Avanza, keterangan saksi mata penyebab kecelakaan karena motor Vario melaju kecepatan tinggi dan melaju ke kanan, makanya sudah jarak yang terlalu dekat terjadilah laka,” ungkapnya.

Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Sedangkan, korban sudah dibawa keluarga di rumah duka di Desa Aeng Sareh.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.