Fattah Jasin. Foto : linsaindonesia.com

Pamekasan, (Media Madura) – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sudah menerbitkan surat keputusan penetapan Pejabat Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Dalam surat itu, Fattah Jasin yang ditunjuknya.

Sebelumnya, Fattah Jasin menjabat Asisten II, Bidang Ekonomi Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Dalam surat itu dikeluarkan di Jakarta, 21 Mei 2018 yang ditujukan Kepada Yth, Gubernur Jawa Timur di Surabaya.

Dalam isi surat itu Menteri Dalam Negeri memutuskan dengan Nomor 132.35-1689 Tahun 2018 tanggal 18 Mei 2018, Tentang Pemberhentian Wakil Bupati Pamekasan Provinsi Jawa Timur dan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.35-1690 Tahun 2018 tanggal 18 Mei 2018 Tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Pamekasan Provinsi Jawa Timur, dengan hormat diharapkan agar kiranya Salinan dan Pelantikan Keputusan Menteri Dalam Negeri tersebut disampaikan kepada masing-masing yang bersangkutan untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Berkaitan dengan hal tersebut. diminta kepada pemerintahbprovinsi agar segera melaksanakan pelantikan terhadap sdr. Dr. Ir. RB, FATTAH JASIN, M.S sebagai Penjabat Bupati Pamekasan sesuai dengan Peraturan Perundang-Undangan.

Melaporkan dan menyampaikan Berita Acara Pelantikan kepada Menteri Dalam Negeri cq. Direktur Jenderal otonomi Daerah.

Sementara Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Pamekasan, Suprianto membenarkan perihal tersebut, dirinya sudah dipanggil Pemprov Jatim untuk menghadiri rapat pelantikan.

“Ya benar, besok saya rapat di Surabaya, Pak Jasin akan ngantor di Pamekasan setelah dilantik,” tuturnya singkat.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.