Pamekasan – Kodim 0826 Pamekasan menggelar deklarasi damai tolak terorisme bersama aeluruh jajaran Forkopimda serta organisasi keagamaan, ormas, wartawan, mahasiswa dan unsur lainnya.

Dalam acara yang digelar di Makodim 0826 Pamekasan itu, naskah deklarasi dibacakan secara bersama oleh undangan yang hadir.

Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Nuryanto menuturkan, deklarasi tersebut sebagai bentuk penolakan dan perlawanan terhadap aksi terorisme.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya terhadap korban aksi teroris di Surabaya dan berbagai wilayah di Indonesia.

“Kebersamaan dan kewaspadaan sangat dibutuhkan dalam menjaga Pamekasan yang aman dan kondusif. Jangan mudah terprovokasi, selalu mejalin silaturahmi dan kebersamaan untuk bersama- sama menjaga Kabupaten Pamekasan yang damai,” katanya.

Sementara itu, Plh. Bupati Pamekasan yang diwakili Staf Ahli Bidang Keuangan dan Pembangunan Budi Irianto menuturkan, dengan kejadian teror bom di wilayah Surabaya menjadi peringatan kepada seluruh masyarakat untuk terus waspada.

“Tugas menjaga keamanan bukan tugas TNI Polri saja, namun tugas kita semua untuk membantu menciptakan Pamekasan yang aman dan damai,” harapnya.

Reporter : Ist

Tinggalkan Balasan