Laga uji coba Madura United melawan Persipura Jayapura di SGRP Pamekasan

Media Madura – Pertandingan pekan ke-9 Liga 1 akan menyajikan duel tim papan atas. Madura United akan dijamu tuan rumah, Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Papua, Sabtu (19/5/2018) mendatang.

Pada pertandingan tersebut, Laskar Sape Kerrab akan turun pincang. Sebab, dua pemain belakang andalannya dipastikan absen, yaitu Fabiano Beltrame dan Benny Wahyudi.

Kedua pemain ini harus melewatkan momen krusial karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Tidak bisa membela timnya, membuat Fabiano menyesal. Namun, pemain asal Brasil tersebut meminta rekan-rekan setimnya agar menjaga tren positif di kandang Persipura.

“Semoga teman-teman bisa terus bisa mempertahankan tren positif ini. Saya tidak bisa ikut ke sana karena harus jalani hukuman,” kata Fabiano.

Sementara, Benny Wahyudi mengaku pertandingan kontra Mutiara Hitam merupakan yang ditunggu-tunggu karena sangat berarti bagi dirinya.

“Mau gimana lagi, saya tidak bisa bermain nanti. Itu menjadi pertadingan sangat menarik sebenarnya, karena pertandingan kedua tim yang saat ini sama-sama di peringkat atas klasemen sementara,” tutup Benny.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.