Gelandang, Nuriddin Davronov tampil sebagai kapten Madura United menghadapi Persibo Bojonegoro, Selasa (8/5).

Media Madura – Kapten utama Madura United, Fachrudin Aryanto absen saat Laskar Sape Kerrab menghadapi Persibo Bojonegoro, sehingga ban kapten dikenakan oleh Nuriddin Davronov.

Pemain asal Tajikistan ini tampil sebagai kapten saat menjalani partai pembuka Piala Indonesia 2018 di Stadion Letjen H. Soedirman, Bojonegoro, Selasa (8/5) kemarin.

Davronov mengaku sempat kaget, sebab masih ada sosok lain yang lebih layak mengenakan ban kapten di timnya. Biasanya, jika Fachrudin absen, Fabiano Beltrame yang menjadi kapten kedua Madura United.

Namun, bukan hanya Fachrudin, Fabiano juga absen dalam pertandingan tersebut. Lagipula, hal itu atas permintaan manajer tim, Haruna Soemitro. Sehingga, Davronov mau menjalankan tugasnya sebagai kapten.

“Saya tidak tahu sebelum pertandingan tiba-tiba dia (Haruna Soemitro.red) menunjuk saya sebagai kapten. Awalnya saya takut,” kata Davronov.

Meski demikian, Davronov tidak sampai 90 menit mengenakan ban kapten. Ban kapten tampak berpindah tangan kepada Slamet Nurcahyo yang masuk di babak kedua. Tapi, pemain bernomor punggu 8 itu mengaku bangga mendapat kepercayaan besar itu.

“Terima kasih pak Haruna yang sudah percaya kepada saya. Terima kasih kepada semua pemain yang juga percaya kepada saya menjadi kapten. Saya sangat bahagia,” tutur Dabronov.

Pada pertandingan itu, Madura United berhasil mengalahkan juara bertahan, Persibo lewat drama adu penalti. Setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.