Pemain Madura United menjajal rumput Stadion Aji Imbut, Tenggarong sebelum pertandingan resmi, Kamis (12/4/2018)

Media Madura – Madura United akan menjalani pertai pembuka Piala Indonesia Zona 10 melawan Persibo Bojonegoro, di Stadion Letjen H. Soedirman, Selasa (8/5/2018).

Pelatih Madura United, Milomir Seslija mengatakan, meski lawan yang akan dihadapi anak asuhnya merupakan tim dari Liga 3, pihaknya tidak menganggap remeh Angling Dharma, julukan Persibo.

Buktinya, pelatih asal Bosnia tersebut memboyong seluruh pemain Laskar Sape Kerrab ke markas Bojonegoro.

“Pertandingan pertama, kami akan bermain di Bojonegoro. Itu klub Liga 3,” kata Milo sapaan akrab Milomir Seslija.

Rupanya, ada misi khusus dari Milo sehingga membawa seluruh pemainnya ke Bojonegoro. Para pemain Madura United yang jarang dimainkan di Liga 1 akan diberi kesempatan oleh Milo untuk unjuk kebolehan saat melawan Persibo.

“Saya akan mencoba memberikan kesempatan pemain-pemain lain. Karena saya kira saya memiliki pemain-pemain berkualitas dan ini bagus bagi mereka. Mereka akan mengambil kesempatan ini,” ujarnya.

Guntur, Munhar, Imam Bagus, Rifad Marasambessy, Tanjung Sugiarto, Irsan Lestaluhu, Lucky Wahyu, dan Rizky Dwi, merupakan sederet di antara pemain Madura United yang kerap menghangatkan bangku cadangan. Utamanya, di Liga 1.

Bahkan, di antara telenta muda yang dimiliki mereka ada yang tidak sama kali mencicipi sengitnya persaingan di kasta tertinggi.

“Ketika pemain diberi kesempatan harus siap seperti Bayu, bermain 50 menit, 30 menit, 45 menit, dan sekarang bermain full,” tegasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.