Pelatih Milomir Seslija dan Kiper Angga Saputra

Media Madura – Pelatih Madura United, Milomir Seslija mengatakan, saat timnya menghadapi Persibo Bojonegoro, dirinya tidak akan menerapkan taktik bertahan atau parkir bus.

Kedua tim beda kasta ini akan bentrok dalam partai pembuka Piala Indonesia Zona 10 di Stadion Letjen H. Soedirman, Selasa (8/5/2018).

Milo sapaan akrab pelatih asal Bosnia tersebut menegaskan, Fachrudin Aryanto dan kawan-kawan akan bermain seperti biasanya. Yaitu, bermain dengan pemain terbaik mereka. Walaupun Persibo dari Liga 3.

“Kami tidak akan bermain parkir bus. Kami akan melakukan yang terbaik untuk pertandingan kali ini,” kata Milo, Senin (7/5).

Milo memboyong seluruh pemainnya ke Bojonegoro. Hal itu dilakukan karena di matanya, Persibo merupakan lawan yang berat bagi timnya.

“Kami bawa seluruh pemain karena di Madura United tidak ada pemain lapis, semua pemain inti. Sehingga, kami di sini bisa melakukan banyak pilihan. Apalagi kita banyak memiliki pemain muda bertalenta. Sama seperti Bojonegoro yang juga punya pemain bagus,” imbuhnya.

Kiper Madura United, Angga Saputra juga tidak meremehkan Persibo. Apalagi, menurutnya, Persibo adalah juara bertahan Copa Indonesia (sekarang Piala Indonesia) tahun 2012.

“Untuk pertandingan besok kita tidak meremehkan Persibo, karena merupakan juara bertahan terakhir Copa Indonesia. Jadi, kami akan bermain fight besok,” ucapnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.