Pamekasan – Universitas Merdeka (Unmer) Malang menggelar sosialisasi mahasiswa baru untuk keluarga besar Komando Distrik Militer (Kodim) 0826 Pamekasan di Aula Makodim Jalan Letnan Maksum Nomor 12 Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan. Jum’at (04/05/2018 ) pagi.

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Kolonel Purn. H. Toegino S, SE ( Ketua Umum Pengurus Yayasan Perguran Tinggi Universitas Merdeka Malang ), Prof. DR. Awar Sanusi, SE, M.Si ( Rektor Unmer Malang ), Fikri Amrullah, S.Com, M.Com ( Dekan Fakultas Teknologi Informasi ), Dr. H. Syaiful Arifin, SE, M.Si ( Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis ), Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto, Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0826 Pamekasan.

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Nuryanto mengucapkan selamat datang tim sosialisasi mahasiswa baru dari Universitas Merdeka Malang. Kegiatan ini dalam rangka sosialisasi dan memperkenalkan Universitas Merdeka Malang.

“Unmer Malang merupakan aset kita, di bawah naungan Kodam V Brawijaya dan sebagai Pembina Pangdam V Brawijaya. Kami berharap para anggota dapat menyimak sosialisasi ini, sebagai bahan pengetahuan dan pertimbangan yang sangat bermanfaat untuk mengarahkan putra-putri kita menentukan pilihan masuk ke perguruan tinggi,” katanya.

Kolonel Purn. H. Toegino S, SE ( Ketua Umum Pengurus Yayasan Perguran Tinggi Universitas Merdeka Malang) menuturkan, maksud dan tujuan dirinya datang ke Kodim 0826 Pamekasan dalam rangka Sosialisasi Promosi atau Pengenalan Prodi Unmer Malang.

“Di wilayah Jatim terdapat 5 Universitas Merdeka yaitu Unmer Malang , Unmer Madiun, Unmer Ponorogo, Unmer Surabaya dan Unmer Pasuruan. Bagi putra-putri anggota yang mendaftar ke Unmer Malang akan kita prioritaskan. Bagi putra putri yang mempunyai prestasi Non akademik akan ada beasiswa khusus,” pintanya.

Rektor Unmer Malang Prof. DR. Awar Sanusi mengatakan bahwa Universitas Merdeka Malang, peringkat 44 Perguruan Tinggi Terbaik Tingkat Nasional dari 3.062 PTN-PTS dan Peringkat 8 PTS Terbaik Tingkat Nasional dari 2.940 PTS serta Fakultas/Program Studi Terakreditasi A.

“Adapun untuk putra-putri anggota TNI yang kuliah di Unmer Malang akan kami prioritaskan ada kompensasi dana pengembangan bagi keluarga TNI sebesar 40 %, jika dana pengembangan dibayar secara lunas tanpa angsur akan diberi kompensasi lagi sebesar 20 % selain itu ada bonus-bonus khusus dari pihak Unmer Malang,” terangnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.