Ilustrasi

Pamekasan, (Media Madura) – Ketua Fatayat NU Pamekasan Juwairiyah, menyayangkan munculnya berbagai informasi dan berita hoax terkait mobil operasional yang disita Leasing.

Informasi tersebut dimunculkan di media sosial dan bahkan di media online tanpa konfirmasi. Padahal informasi penyitaan mobil tersebut tidak benar.

“Saya sangat menyayangkan beredarnya informasi hoax tersebut. Apalagi ditulis oleh media online dengan ngutip pernyataan seseorang di facebook yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya,” kata ketua Cabang Fatayat NU Pamekasan, Juwairiyah.

Dikatakan, informasi itu tidak benar, dan tidak ada penyitaan mobil operasional Fatayat seperti yang diberitakan.

“Seharusnya wartawan kalau mau menulis narasumbernya yang kompeten. Kalau nulis Fatayat, ya saya narasumbernya bukan facebook,” ucapnya.

Dikatakan, ia memahami kode etik jurnalis dan membaca undang-undang pers. Sehingga mengetahui bagaimana seharusnya menulis berita yang benar.

“Jadi, informasi yang beredar tentang penyitaan mobil itu tidak benar. Siapapun yang mendholimi Fatayat NU semoga Allah membalas dan siapapun yang berbuat ikhlas untuk Fatayat, semoga allah yang membalas,”pungkasnya.

Reporter : Ist
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.