Pelatih Milomir Seslija dan kiper Madura United Herry Prasetyo saat menghadiri jumpa pers sebelum pertandingan resmi di Stadion Segiri, Kamis (26/4).

Media Madura – Pelatih Madura United, Milomir Seslija akan menurunkan pemain terbaiknya kala bentrok Borneo FC. Hal itu, karena pelatih asal Bosnia itu tidak memandang enteng Pesut Etam.

Laskar Sape Kerrab akan dijamu Borneo pada laga pekan ke-6 Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/4) besok.

Milo mengatakan, bakal mengerahkan segala kemampuan tim asuhannya untuk meraih hasil maksimal. Terlebih, Milo sebelumnya menyatakan, timnya ingin memutus tren negatif duel tandang.

“Pertadingan besok tidak mudah karena tim Borneo bagus,” kata Milo sapaan akrab Milomir Seslija, Kamis (26/4).

“Tapi, Madura juga sama bagusnya, dan mencoba untuk bermain lebih baik dibanding pertandingan-pertandingan sebelumnya,” imbuhnya.

Memang, Milo telah memasang kehatian-hatian dan mewaspadai semangat tuan rumah. Namun, ia optimis Fachrudin Aryanto dkk. bakal tampil penuh semangat dan kerja keras besok.

“Saya percaya sama semua pemain untuk bisa menampilkan permainan terbaik dan bisa memproleh hasil yang bagus,” ujar Milo.

Di sisi lain, Milo berkomentar tentang kegagalan Borneo di pekan ke-5. Borneo kalah dari Persib Bandung. Menurut Milo, kebangkitan Borneo yang terluka harus diwaspadai oleh timnya.

“Soal Borneo kalah, itu adalah momentum dan ada plus minusnya juga. Borneo dalam tekanan, tetapi mereka juga tentu ingin membuktikan bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

“Dan, besok tim yang menang adalah tim yang tidak membuat kesalahan yang terlalu banyak. Tim yang banyak melakukan kesalahan akan kalah,” pungkas Milo.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.