Pamekasan, (Media Madura) – Atlet Muay Thai Pamekasan berhasil membawa 8 Medali dalam Kejuaraan Provinsi Jawa Timur (Kejurprov) Muay Thai di Surabaya. Rincianya, 1 medali emas, 3 medali perak dan 4 medali perunggu.

Ary Budiarto Pelatih Muay Thai Pamekasan menyebutkan, nama-nama atlet yang mendapatkan medali dalam kejurprov tersebut diantaranya. Untuk medali emas diraih oleh Muhammad Fatihul, medali perak diraih oleh atlet atas nama Iman Neza dan Haidar. Sementara medali perunggu diraih oleh atlet atas nama Habibi, Riska, Ali dan Dimas.

Menurut Ary, dalam kejuaraan tersebut, atlet Muay Thai Pamekasan menghadapi seluruh atlet se-Jawa Timur. Dan keberhasilan tersebut menjadi modal bagi Muay Thai Pamekasan menatap pekan olahraga Provinsi Jatim.

Ary menambahkan, untuk mensukseskan Porprov di Gersik. Pihaknya, sudah diminta oleh ketua Cabor Muay Thai Pamekasan, untuk menyiapkan beberapa strategi latihan dan aktiv mengikuti Tray Out (uji coba), dengan sejumlah Kabupaten/Kota Se-Jawa Timur.

“Kami membawa sekitar 10 atlet Muay Thai Pamekasan dalam Kejurprov di Surabaya. Namun, hanya 8 atlet yang berhasil membawa medali ke Pamekasan. Satu diantaranya membawa medali emas,”terangnya. Senin, (23/04/2018) pagi.

Muay Thai Pamekasan merupakan cabang olahraga yang masih baru di Pamekasan. Namun, cabor ini sangat diperhitungkan untuk menambah pundi-pundi medali dalam porprov Jatim 2019 di Kabupaten Gersik.

Penulis : Fwd
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.