Badrut Tamam menyapa ibu-ibu di Desa Proppo saat menghadiri istighosah, Minggu

Pamekasan, (Media Madura) – Puluhan ribu perempuan yang menamakan diri Perempuan Berbaur menggelar istighosah bersama, Minggu (22/4).

Istighosah yang dilaksanakan di Desa Proppo, Kecamatan Proppo, Pamekasan, Madura, Jawa Timur dihadiri oleh pasangan calon bupati-wakil bupati Pamekasan Badrut Tamam-Raja’e (Berbaur).

“Istihgosah ini kami lakukan sebagai ajang silaturrahmi dengan sesama muslim, serta supaya kita bisa kenal lebih dekat lagi dengan Pak Baddrut-Raja’e selaku paslon bupati yang akan kami pilih nanti,” terang Rohani, salah seorang dari tim Perempuam Berbaur, Minggu (22/4).

Bahkan menurutnya, Pasangan Berbaur ini adalah pasangan yang ideal. Selain usianya yang masih muda, mereka juga diyakinkan bisa mempersatukan antara masyarakat utara dan selatan.

“Pasangan Berbaur ini adalah sosok pemimpin yang selama ini kami inginkan. Mereka juga sangat dekat dengan rakyat kecil, terutamanya kaum ibu-ibu,” tambahnya.

Sementara itu, calon bupati Pamekasan Badrut Tamam mengungkapkan, dirinya akan selalu berkoitmen dengan janji politiknya yang selalu ia ucapkan jika terpilih nantinya.

Dirinya akan selalu memberdayakan kaum ibu-ibu serta masyarakat menengah ke bawah, agar bisa bersaing dalam peningkatan ekonomi. Keberadaan guru-guru ngaji juga jadi perhatian Berbaur untuk disejahterakan

“Kami ingin kiai langgar dan guru-guru ngaji sejahtera dan makmur. Karena berkat mereka anak-anak bisa tahu bagaimana cara mengaji yang benar,” pungkasnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.