Orangtua korban, Ibrohim saat diwawancarai sejumlah awak media, Jumat

Pamekasan, (Media Madura) – K (17) warga Dusun Bajur, Desa Tlonto Rajeh, Kecamatan Pasean yang tak lain korban Pmerkosaan yang terjadi beberapa waktu lalu mendatangi Mapolres setempat, Jumat (20/4/2018) siang.

Kedatangan K didampingi orangtuanya guna meminta kepolisian secepatnya menangkap ketiga pelaku yang saat ini masih buron.

“Ya, tujuan kami ke sini tidak lain meminta pihak Kapolres untuk secepatnya menangkap ketiga pelaku yang sampai saat ini masih menjadi buron,” pinta orangtua korban, Ibrahim, Jumat.

Bahkan menurut Ibrahim akibat kejadin tersebut sampai saat ini putrinya itu masih belum mau untuk bersekolah kembali, karena masih trauma dan takut bertemu dengan teman-teman sekolahnya.

“Semenjak kejadian itu putri saya tidak mau masuk sekolah kembali, bilangnya sih dia masih belum siap buat ketemu dengan teman sekolahnya,” tambah Ini.

Dirinya juga sangat kecewa dengan kinerja Polres Pamekasan yang terkesan lelet menangkap ketiga pelaku yang telah tega merusak masa depan putrinya itu. Padahal kejadian tersebut berjalan sudah hampir satu bulan.

“Tangkap semua pelaku secepatnya dan beri hukuman seberat-beratnya,” tegasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Hari Siswo Suwarno, mengatakan, pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin untuk menangkap tiga tersangka lainnya yang masih dalam proses Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Saat ini kita sudah mengamankan satu tersangka, semoga ketiga pelaku lainnya segera tertangkap juga mohon doa dan bantuannya agar semuanya segera kami ringkus,” pungkasnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.