Zulkifli Hasan saat kedatangannya di Kabupaten Sampang, Selasa (17/4/2018). (Ryan Hariyanto/MM).

Sampang, (Media Madura) – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, memerintahkan kepada seluruh kader di Kabupaten Sampang untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sampang H. Hisan dan H. Abdullah Mansyur (Hisbullah) dan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Pilkada 2018.

“Saya datang ke Sampang memerintah kepada seluruh kader untuk memenangkan dan kerja keras untuk Hisbullah dan Khofifah-Emil,” tegasnya, Selasa (17/4/2018).

Zulkifli mengatakan, pihaknya berpesan kepada para paslon yang diusung partainya untuk bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat.

Ia mengaku telah mendatangi petani garam, petani rumput laut, petani jagung, petani kacang hijau dan nelayan agar apabila paslon yang diusungnya itu menang di Pilkada 2018 kebijakan-kebijakannya bisa mengangkat nasib rakyat.

Terpisah, Calon Bupati Sampang H. Hisan, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Zulkifli Hasan, Ketua DPW PAN Jatim, Masfuk serta seluruh jajaran pengurus PAN di Kabupaten Sampang yang telah mendukung penuh pasangan Hisan-Abdullah Mansyur (Hisbullah) di Pilkada tahun ini.

“Bahkan tadi sudah diperintahkan kepada seluruh kader PAN se-Kabupaten Sampang untuk terus bekerja memenangkan pasangan Hisan dan Abdullah Mansyur, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada PAN baik dari pusat, provinsi maupun kabupaten,” pungkasnya.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan