Kiper Madura United, Satria Tama

Media Madura – Kiper Madura United, Satria Tama harus ditarik keluar sebelum pertandingan kontra tuan rumah Mitra Kukar berakhir karena mengalami cedera.

Pertandingan dalam lanjutan Liga 1 itu berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (13/4/2018) sore.

Cedera yang dialami kiper timnas itu cukup parah. Akibatnya, Satria Tama harus dilarikan ke salah satu rumah sakit di Tenggarong.

“(Satria Tama) dirawat di Rumah Sakit Parikesit Tenggarong Seberang,” kata salah satu sumber di internal Madura United kepada media, Jumat (13/4/2018).

Tepatnya, Satria Tama ditarik keluar pada menit ke-54. Kondisi Satria Tama sangat memprihatinkan karena lengan kanannya harus diperban.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija sendiri mengaku belum mendapatkan informasi terkini terkait kondisi sang kiper.

“Kami belum tahu laporan terbaru dari tim medis tentang kabar Satria Tama di rumah sakit,” ujar Milo sapaan akrabnya.

Pada pertandingan ini, Stadion Aji Imbut licin diguyur hujan. Selain Satria Tama, kiper Mitra Kukar juga mengalami cedera hingga ditarik keluar.

Milo menilai, ada kerugian yang dialami timnya atas insiden yang menimpa Satria Tama.

“Ada kerugian dari sisi strategi atas cedera yang dialami Satria Tama. Tetapi ini adalah bagian dari resiko permainan sepak bola. Cepat sembuh Tama,” pungkas Milo.

Pada pertandingan itu, Laskar Sape Kerrab harus mengakui ketangguhan Mitra Kukar setelah dikalahkan dengan skor 1-3.

Tiga gol dilesakkan Mitra Kukar oleh Septian David Maulana (45+4′) Fernando Rodriguez (12′, 31). Sementata satu gol Madura United dicetak Raphael Maitimo (35′).

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan